calijakarta

A topnotch WordPress.com site

Lanjutan komentar A H Alaydrus,DPRD DKI F-DEMOKRAT: “(Jokowi) Enggak Usah Janji Muluk Muluk Lagi

Leave a comment

  • Yang call…anggota DPRD INI NDAK PUNYA OTAK….HAHAHAHA…..SETUJOOZZ SEKALIII…..!!

    tito soemarsono 20 minutes ago

  • wah..br kemaren 5.000 viewer gan….skrng dah hmpr 11.000 ribu..hayookk bikin 1juta gan..sundul trzzzz

    dewa sugiartawan 22 minutes ago

  • mari tembus 1 juta view. dan sebarin ke mana-mana nih video. biar tau bobroknya kualitas kerja sebagian orang di DPR. kami rakyat udah cerdas, jangan nipu-nipu.

    Ngam Ngam 27 minutes ago

  • ngakak ane gan ,mksh bwt yg nlp ,itu wakil rakyat dr siluman babi ga punya otak hrusnya wakil DPRD yg kyk gt dinesin di ragunan az gan .hahahahahahahaha

    iyan chianks 33 minutes ago

  • gw setuju ma yg nelepon hehehhe…

    Dijitax Emangmoy 39 minutes ago

  • alaydrrus blunder…

    camillorey78 41 minutes ago

  • kalo dari seluruh penelpon ada 1 ajah yg mendukung mungkin masih bisa di pertimbangkan kalau rakyat ada yg tidak mengerti.. tapi ini smua penelpon kontra, jadi semua udah jelas,, dia habis dengerin penelpon langsung senyum sinis.. btw, penelpon ke 2 ato 3 udah marah tuh.. habis telpon langsung di matiin haha.. akhir2 ini banyak orang aneh.. ada yg mendadak nyapres tp di mata najwa di tanya isu2 dangkal indonesia skarang pun gak ngerti apa.. dengan alasan blum sampai ke sana, baru sekedar capres

    awin cai 43 minutes ago in playlist Uploaded videos

  • Penipu rakyat kaya gini harusnya udah masuk kategori penghianat bangsa, kalau hukum berjalan bener sih orang2 kaya gini udah masuk penjara, atau dikirim balik ke arab…sayangnya pemerintahan kita sekarang malah demen melihara orang anti rakyat gini…jangan sampei rakyat putus asa dan bergerak ke jalan, kalau udah gitu di monas banyak orang kegantung wkwkkw

    knarendra 44 minutes ago in playlist Uploaded videos

  • klo penelepon yg pertama msh sabar. bs smbil ketawa2…eh pas penelepon2 berikutnya udah kliatan tuh kemarahan rakyat bener2. klo didenerin suara intonasinya rata2 bergetar..”wakil rakyat drmana??!!..pake otak dunk kalo ngomong!!” <– jlebb…

    “sy bela pak jokowi, krn dy itu bersih. bpk napa benci amat ama jokowi? napa gk poke ajah suruh bangun dolo?!!” <– jlebb again. “kll manggil dpr yg smart dikit dunk pak??! 2 priode jd leg, kenapa br skarang triak2 kmrn kemn aja??!!” <– duak!!

    dll….

    hestiwinda riswanti 46 minutes ago

  • sy sdh ikut sebarin mbak.

    thecureof999 in reply to rika anggraini (Show the comment) 50 minutes ago               

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.